CARTESI IS COMPUTATION SOLUTION

Platform Pelayanan Rating Berbasis Blockchain


Rateonium adalah sistem klasifikasi yang sangat luas yang dapat diadaptasi untuk setiap kelompok pelanggan, memungkinkan konsumen untuk berkomunikasi dengan bisnis jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini memiliki desain yang sederhana dengan algoritma dasar yang memungkinkan pengguna untuk memberikan peringkat dengan konten yang lebih relevan. Berbagai bahasa yang dikombinasikan dengan perusahaan mitra universal membantu memastikan bahwa ekosistem Rateonium akan selalu beragam dan bersemangat. Kunjungi: https://rateonium.com/

Rateonium mengumpulkan data konsumen kualitatif dan individu untuk perusahaan, sementara konsumen yang bersangkutan secara bersamaan diberi imbalan dengan mata uang Rateonium melalui algoritma otomatis. Rateonium menawarkan penggunanya pengalaman membeli modern dengan aplikasi yang didukung oleh metadata - bebas dari manipulasi dan penyalahgunaan data. Kami mendukung pelanggan bisnis kami Rateonium dengan menerapkan proses modern untuk kualitas jangka panjang dan manajemen hubungan pelanggan dalam platform. Kunjungi: https://rateonium.com/

Platform berbasis produk dan pengaturan layanan di seluruh dunia Blockchain

Tarif - Perdagangan - Invest 
Rateonium menawarkan sistem pertama di seluruh dunia, anonim dan interaktif dengan banyak keuntungan bagi pengguna dan perusahaan mitra.

PLATFORM
Rateonium menawarkan platform terdesentralisasi, anonim dan transparan dengan berbagai manfaat bagi masyarakat, mitra bisnis, dan investor. Kunjungi: https://rateonium.com/


RATING
Pengguna mengevaluasi produk dan layanan bisnis dan berbagi pendapat mereka dengan komunitas. Pengguna menerima jumlah token RTO yang sama sebelumnya.

PRESENTASI
Perusahaan mitra menerima penilaian kualitatif dari pelanggan. Informasi yang dikumpulkan menawarkan mereka tingkat manajemen mutu dan ekspansi bisnis berikutnya.

PEMASARAN
Komunitas Rateonium menawarkan saluran pemasaran baru kepada perusahaan yang terkait dengan kinerja bisnis mereka. Sistem penilaian pelanggan menawarkan transparansi, akuisisi, dan manajemen hubungan pelanggan.

GIFT
Pengguna dapat bertukar RTO mereka dengan perusahaan mitra kami untuk peningkatan produk dan layanan individual. Oleh karena itu pelanggan dihargai untuk berbagi pendapat mereka.

PERDAGANGAN
Pengguna memiliki kemungkinan untuk mengubah token RTO yang diperolehnya di RTC. Perdagangan mata uang RTC dicatat pada platform pertukaran mata uang cryptocurrency terbesar.


Detail ICO:
Token: RTC
Total volume RTC: 801,703,971
Tanggal presale: 10/8/2018 hingga 25/8/2018
Tanggal penjualan utama: 25/8/2018 hingga 25/9/2018
Hard cap: 84,234 ETH
Soft cap: 32.000 ETH

Distribusi Token:
10%: Anggota tim
7%: Mitra bisnis strategis
83%: Peristiwa Token Sale

Penggunaan Dana:
5%: tim
7%: Manajemen server dan keamanan data
8%: Akuisisi mitra universal
20%: Pengembangan dan pengoptimalan aplikasi
25%: Pengembangan teknis, termasuk produksi scanner dan kartu Rateonium
35%: Pemasaran universal

Informasi Lebih Lanjut:

Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1097601
ETH : 0x3B9f52E05D2EB608956EC1a069F46963587Fd6d6

Komentar